Daily updates all about Indonesian lifestyle

Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

Posisi bercinta agar cepat hamil berikut ini bisa Anda coba sebagai salah satu program cara cepat hamil agar cepat mendapatkan momongan. Kebanyakan pasangan suami istri yang baru menikah memang cepat menginginkan momongan, selain dapat menambah kebahagiaan, juga dapat memenuhi harapan seluruh keluarga untuk segera memiliki anggota baru.

Namun ada juga pasangan suami istri yang baru menikah menunda kehamilan dengan berbagai alasan seperti masalah karir, keuangan atau kesehatan. Pada dasarnya dengan memiliki momongan, kita baru bisa dikatakan sebagai keluarga yang utuh.

Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil


Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil


Jika Anda sudah bertahun-tahun menikah dan belum juga mendapatkan momongan, bisa mencoba cara berikut ini tentang beberapa posisi bercinta agar cepat hamil seperti yang dikutip dari vemale.com.

  • Posisi Misionaris. Ini merupakan posisi klasik, namun dapat dikatakan sebagai posisi terbaik agar pasangan cepat hamil. Di posisi ini, suami dapat mengatur kedalaman penetrasi sehingga sperma dapat dikeluarkan di lokasi terdekat dengan rahim.
  • Posisi Mengangkat pinggul. Masih di posisi misionaris, tambahkan bantal di bawah pinggul sehingga sudut penetrasi lebih nyaman dan mudah. Penetrasi jadi lebih dalam dan terjangkau, terutama jika penis suami kecil. Posisi ini juga mempermudah sperma menjangkau rahim, sehingga potensi gagal lebih kecil.
  • Posisi Doggy style. Posisi yang difavoritkan para pria ini juga salah satu posisi yang direkomendasikan agar mempermudah wanita cepat hamil. Di posisi ini, sperma juga memiliki kesempatan yang lebih intens untuk diantarkan ke rahim.
  • Posisi Posisi samping/ side by side. Intercourse dari samping patut dicoba. Di posisi ini, penetrasi lebih mudah dilakukan, selain itu saat sperma dikeluarkan ia akan lebih mudah menjangkau rahim.
  • Orgasme bebarengan
    Dari sebuah penelitina menyebutkan bahwa orgasme wanita dapat memancing sperma masuk ke dalam rahim, sehingga peluang untuk hamil semakin besar. Memang tidak mudah untuk mendapatkan orgasme bersama, terutama jika foreplay yang dilakukan kurang maksimal. Oleh sebab itu, tak perlu malu berbicara lebih intim dengan suami tentang hal tersebut.
Memang cepat tidaknya kehamilan dipengaruhi oleh banyak faktor, namun setidaknya dengan melakukan program atau posisi bercinta diatas dapat membantu Anda untuk mendapatkan momongan. Jika sudah mendapatkan kehamilan, jangan lupa untuk mencoba posisi bercinta saat hamil. Tertarik untuk mencoba posisi bercinta agar cepat hamil?





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Admin, Published at 3:07 PM and have