Daily updates all about Indonesian lifestyle

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Secara Tradisional

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Secara Tradisional

Cara memutihkan kulit ketiak dapat Anda lakukan dengan cara tradisional dengan menggunakan bahan-bahan alami yang banyak terdapat di sekitar kita. Mengapa harus bahan alami? Karena bahan alami merupakan bahan yang minim efek samping sehingga relatif lebih aman. Sebenarnya kini banyak produk pemutih yang dijual di pasaran, namun Anda harus pintar-pintar dalam memilih produk tersebut.

Jika Anda menginginkan cara yang aman, maka dapat mencoba beberapa bahan alami yang banyak terdapat disekitar Anda. Langsung saja simak beberapa tips berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Secara Tradisional


Cara Memutihkan Kulit Ketiak Secara Tradisional

Scrub lemon
Buah lemon mudah ditanam dan cepat berbuah. Kandungan vitamin C-nya tinggi dan bermanfaat sebagai pemutih alami. Keampuhannya memutihkan kulit diakui cukup aman dan membuat kulit tetap segar.

Untuk memutihkan bagian ketiak, cukup scrub ketiak dengan menggunakan lemon setiap hari. Selain memutihkan, lemon juga akan membantu membersihkan sisa sel kulit mati dan membuat tubuh jadi lebih wangi.

Yogurt dan sari jeruk nipis
Campurkan yogurt plain dengan beberapa tetes jeruk nipis. Kemudian aplikasikan sebagai scrub dan diamkan selama 10 menit.

Bilas menggunakan air dingin dan dapatkan ketiak yang lebih putih bila dilakukan secara rutin setiap minggunya.

Lulur kunyit
Kunyit sejak jaman dulu menjadi rahasia kecantikan para putri di Indonesia. Ampuh memutihkan kulit, kunyit juga bisa dipakai sebagai lulur untuk ketiak yang hitam.

Cukup beli bubuk kunyit dan aplikasikan di area ketiak. Diamkan selama beberapa saat kemudian dibilas. Boleh dilakukan setiap hari untuk perawatan alami yang juga membantu mengatasi bau badan.

Sederhana dan mudah bukan? Jadi Anda tidak perlu lagi menggunakan produk-produk dengan harga yang mahal, cukup ke dapur dan temukan beberapa bahan di atas. Selamat mencoba!





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Admin, Published at 4:51 PM and have